Tips dan Cara Memulai Usaha Warnet dan Game Online

shares |

Usaha Warnet dan Game Online - Ulasan ini sangat di perlukan agar usaha warnet yang Anda jalankan saat ini bisa berjalan dengan maksimal dan juga sesuai dengan target yang Anda inginkan. Usaha warnet dan game online adalah jenis usaha yang memerlukan banyak pertimbangan saat sebelum memulainya, hal ini karena usaha ini bukanlah jenis usaha yang baru, usaha ini juga sangat mudah di jumpai di setiap kota hingga di desa sudah banyak para pengusaha yang menjalankan usaha warnet yang di lengkapi pula dengan game online.

Ada banyak alasan kenapa banyak orang yang tertarik dengan bisnis usaha ini karena usaha tersebut bisa di jalankan dengan mudah dan termasuk cepat dalam menghasilkan uang dan juga balik modal serta usaha ini pun dapat di jalankan di kota ataupun di desa. Bagi anda yang mungkin tertarik untuk memulai usaha warnet dan juga game online ada baiknya Anda membaca ulasan berikut mengenai tips dan cara untuk memulai usaha warnet dan juga game online yang mungkin akan menjadi referensi untuk Anda.

Tips Memulai Usaha Warnet dan Game Online

Tips Memulai Usaha Warnet dan Game Online

1. Lokasi Warnet

Lokasi yang dapat dikatakan potensial untuk usaha warnet dan game online ini adalah tempat yang dekat dengan keramaian atau juga lembaga pendidikan seperti sekolahan, kampus, dan lain sebagainya. Namun jika anda ingin mendirikan usaha ini di desa, Anda harus mencari lokasi yang ramai dan dengan kepadatan penduduk tinggi.

2. Target Pengunjung
Usaha Warnet dan Game Online pasti harus memiliki target pengunjung dan biasanya kebanyakan yang mengujungi warnet adalah pengunjung dengan umur antara 10-50 tahun dan yang paling banyak adalah pengunjung remaja apalagi yang masih sekolah atau kuliah. Bnayaknya tugas-tugas yang harus di kerjakan, memaksa mereka untuk mencarinya ke warnet.

3. Fasilitas Warnet
Fasilitas yang harus ada meliputi aspek yang semuanya berujung pada minat konsumen untuk menuju warnet dan game online anda. Fasilitas yang lengkap dengan pelayan yang ramah tentunya membuat banyaj pengunjung betah di warnet anda. Perlu anda perhitungkan sebelum memulai usaha ini adalah tempat duduk untuk para pengunjung. Yang pasti haruslah nyaman untuk orang yang berlama lama di situ, sama juga dengan mejanya. Fasilitas pendukung seperti AC atau kipas angina dan juga kamar mandi serta mushola juga harus ada.

4. Spesifikasi Komputer
Untuk warnet yang menyediakan game online pastinya memerlukan spesifikasi komputer yang lumayan tinggi paling tidak memiliki spesifikasi prosessor core duo, RAM 2 GB, VGA 1 GB untuk komputer pengunjung, sedangkan untuk komputer adminya sendiri bisa menggunakan spesifikasi yang lebih.

5. Kecepatan Internet
Selain spesifikasi dalam Usaha Warnet dan Game Online, hal yang paling penting di sebuah warnet dan juga game onlen adalah kecepatan internet. Karena akan sangat percuma jika Anda telah membuka usaha ini dengan fasilitas dan lokasi yang sudah bagus dan juga tempat yang nyaman namun ternyata kecepatan internetnya sangat lamban, tentunya semua itu akan percumah.

Itu dia beberapa tips Usaha Warnet dan Game Online untuk Anda yang ingin membuka usaha warnet dan juga game online. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk Anda.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar